Siapa Bilang Kuliah Gratis Cuman Mimpi? Nih Buktinya !

20160318_170906

Siapa bilang kuliah gratis cuma mimpi? faktanya Bogor EduCARE ngasih kamu pendidikan kuliah gratis! ga percaya? yuk kenali apa sih Bogor EduCARE..

Bogor EduCARE adalah salah satu lembaga pendidikan swasta dibawah Yayasan Peduli Pendidikan Mandiri. apa betul kuliah gratis? ga usah ragu, jawabannya, ya!

100% gratis! sudah sejak 20 tahun lalu Bogor EduCARE memberikan pendidikan kuliah gratis bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan seusai Sekolah Menengah Atas, namun tak memiliki biaya yang cukup untuk melanjutkan kuliah di universitas-universitas pada umumnya. Kenapa bisa gratis? apa ada ikatan kontrak setelah lulus? karena Bogor EduCARE didukung oleh PT Bukaka Teknik Utama serta PT Poso Energy, juga donatur dan dermawan lainnya yang membantu operasional Bogor EduCARE. Ikatan kontrak? sama sekali tidak ada. mahasiswa setelah lulus tidak sama sekali dimintai hal dalam bentuk apapun.

Ada jurusan apa saja di Bogor EduCARE? saat ini hanya ada satu jurusan yaitu Administrasi Bisnis berbasis Bahasa Inggris, namun terdapat beberapa subyek tambahan untuk menambah kemampuan mahasiswa dibidang wirausaha.

Apa saja yang didapatkan di Bogor EduCARE? banyaaaaaak..

Dengan system pembelajaran yang dimulai dari materi dasar, membuat mahasiswa gak perlu merasa minder karena kurangnya pengetahuan yang didapat sebelumnya. Ditambah dengan fasilitas-fasilitas penunjang yang bisa kalian dapatkan, seperti :

Gedung 3 Lantai, 17 Ruang kelas, Lab. Bahasa, Lab. Komputer, Perpustakaan, Mushola, Loker Mahasiswa, Sarana Sanitasi Bersih, Dan Makan Siang GRATIS

Dan ini yang paling penting. Kompetensi lulusan dari Bogor EduCARE adalah sebagai berikut ; Menguasai bahasa Inggris lisan dan tulisan, Mampu menangani tugas administrasi kantor, Mahir mengoperasikan computer dan internet, Mahir mengetik cepat sepuluh jari, Mahir membuat Web & praktik bisnis online, Mahir di bidang desain grafis, Memiliki ahlak dan budi peketi yang baik

Tentunya, itu semua dapat menunjang masa depan kamu !

Asli ini kampus gokil !

Kalo kalian minat, Siapkan diri untuk menerima segala ilmu yang bakal kalian dapet dari sekarang !!!

Informasi Pendaftaran silahkan kunjungi website : pmb.bogoreducare.org

Atau hubungi:

No. tlp. : (021) 8271607 Fb : Bogor EduCARE

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s